Motorola Moto G6 Plus Muncul di Geekbench, Usung Snapdragon 660

Motorola Moto G6 Plus Sambangi Geekbench

TeknoSiana News — Hingga saat ini smartphone dari Motorola bertajuk Motorola Moto G6 belum juga dirilis. Padahal, sejak akhir Februari 2018 lalu smartphone ini telah meluncur di situs tolok ukur ternama, Geekbench, yang menandakan sudah siap dirilis. Kabar terbarunya, ponsel yang akan datang itu agaknya bakal dirilis bersama varian lainnya, yakni varian “Plus” bertajuk Motorola Moto G6 Plus yang juga telah muncul di Geekbench baru-baru ini.

Terlepas dari apakah keduanya akan dirilis bersamaan, yang jelas, sesuai namanya, dokumen Geekbench mengungkapkan bahwa spesifikasi varian “Plus” lebih tinggi ketimbang Motorola Moto G6 standar.

Berdasarkan dokumen Geekbench, untuk versi G6 Plus diketahui bakal hadir dengan sistem operasi Android 8.0.0 (Oreo).

Kinerjanya ditopang RAM 4 GB yang dipasangkan dengan chipset SDM660 alias Snapdragon 660 yang mengemas CPU octa-core 2,2 GHz.

Skor dan Spesifikasi Motorola Moto G6 Plus di Geekbench

Skor dan Spesifikasi Motorola Moto G6 Plus di Geekbench

Dengan beberapa informasi spesifikasi tersebut, hasil uji Geekbench mengungkapkan bahwa perangkat berhasil menorehkan 866 skor untuk pengujian single-core dan 4123 skor untuk multi-core.

Sementara untuk Motorola Moto G6 varian standar, diketahui hanya mampu mencetak skor 709 untuk uji single-core dan 3582 untuk pengujian multi-core.

Spesifikasi Motorola Moto G6 dan Hasil Uji Geekbench

Untuk spesifikasinya sendiri, varian standar ini diketahui bakal hadir dengan RAM 3GB yang dipasangkan dengan chipset bernomor model “msm8953” yang tak lain chipset besutan Qualcomm, yakni Snapdragon 625 yang memiliki prosesor octa-core 1,8 GHz.

Sumber : 1, 2

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *