Xiaomi Mi 6X Muncul di TENAA, Ini Spesifikasinya

Render Foto yang diyakni sebagai Xiaomi Mi 6X

Teknosiana News — Sebuah smartphone dari Xiaomi dengan nomor model Mi M1804D2SE telah meluncur di laman regulator telekomunikasi China, TENAA. Soal nama belum dikonfirmasi, namun kuat dugaan bahwa ponsel ini adalah Xiaomi Mi 6X.

Terkait adanya dugaan bahwa Mi M1804D2SE akan menjadi Xiaomi Mi 6X bukan tanpa alasan.

Spesifikasi yang tercantum di TENAA terlihat cukup cocok sebagai penerus Mi 5X pendahulunya.

Selain itu, panel pelakang dalam render foto yang terpampang di TENAA, juga sangat mirip dengan bocoran foto Mi 6x yang beredar sejak Januari lalu.

Bocoran Render Foto Xiaomi Mi 6X

Render Foto Xiaomi Mi M1804D2SE (Mi 6X) di TENAA

Bocoran Foto Panel Belakang Xiaomi Mi 6X Mirip iPhone X

Bocoran Foto Panel Belakang Xiaomi Mi 6X

Terlepas dari itu, berdasarkan dokumen TENAA, spesifikasi Xiaomi Mi 6X diketahui mengemas konsep desain yang trendi di tahun 2018 ini, yakni konsep desain layar penuh (bezel-less).

Spesifikasi layarnya berukuran 5,99 inci dengan resolusi FullHD+ alias 2160 × 1080 piksel.

Layar penuh ini dikemas desain bodi berdimensi 158,88 × 75,54 × 7,3 mm (panjang x lebar x tebal). Untuk bobotnya sendiri berada di angka 166 gram.

Di sektor kamera, perangkat datang dengan kamera selfie berkekuatan 8 MP. Untuk kamera belakangnya terdapat pengaturan dual-camera yang terdiri dari sensor 20 MP dan 8 MP.

Masuk pada sektor kinerja, perangkat datang dengan prosesor octa-core berkecepatan hingga 2,2 GHz. Soal chipset tidak tercantum, namun yang pasti kinerjanya bakal dipasangkan dengan opsi RAM 4 GB dan 6 GB. Untuk dukungan memori internal juga ada dua opsi, 64GB dan 128 GB.

Kemudian untuk sektor sistem, perangkat menjalankan Android 8.1.0 Oreo. Untuk sektor dayanya mengemas baterai berkapasitas 2.910 mAh. Sementara untuk pilihan warnanya termasuk Red, Pink, Gray, White, Silver, Gold, Rose Gold dan Black.

Dengan meluncur di TENAA, Mi M1804D2SE yang di yakini sebagai Xiaomi Mi 6X ini bisa diharapkan bakal segera dirilis, hanya perlu menunggu waktu yang tepat. Kita tunggu kabar terbarunya.

Sumber

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *