Samsung SM-A605G yang Diduga Sebagai Samsung Galaxy A6+ (Plus) Sambangi Geekbench

Samsung SM-A605G yang Diduga Sebagai Samsung Galaxy A6+ (Plus) Sambangi Geekbench

TeknoSiana News — Sebuah smartphone yang akan datang dari Samsung bernomor model SM-A600FN yang diduga kuat sebagai Samsung Galaxy A6 diketahui telah meluncur di laman tolok ukur Geekbench. Agaknya, ponsel ini nantinya tak hadir sendirian, melainkan ditemani varian lainnya yang juga telah meluncur di Geekbench, yakni Samsung SM-A605G yang diduga kuat sebagai Samsung Galaxy A6+ (Plus).

Sama seperti Samsung SM-A600FN yang diduga bakal memiliki nama pasar Galaxy A6, soal dugaan Samsung SM-A605G bakal menggunakan nama pasar Samsung Galaxy A6 + (Plus) ini juga di dasari dengan pola penamaan yang dilakukan Samsung. Sehingga nomor model Samsung SM-A605G cukup masuk akal mengarah ke nama Samsung Galaxy A6+.

Terlepas dari nama, berdasarkan dokumen geekbench, Samsung SM-A605G diketahui diketahui datang dengan sistem operasi Android 8.0.0 Oreo.

Di sisi jeroan, perangkat dibekali RAM cukup longgar sebesar 4GB yang dipasangkan dengan chipset Qualcomm Snapdragon 625 (MSM8953) yang mengemas prosesor octa-core 1.8GHz dan pengolah grafis Adreno 506.

Spesifikasi Samsung SM-A605G yang Diduga Sebagai Samsung Galaxy A6+ (Plus) di Geekbench

Dengan mengusung spesifikasi seperti itu, hasil uji Geekbench mengungkapkan bahwa perangkat berhasil menorehkan 739 poin untuk pengujian single core dan 3469 poin dalam pengujian multi-core.

Sayangnya, seperti biasanya dokumen Geekbench tidak banyak merinci spesifikasi perangkat, sehingga saat ini belum banyak informasi spesifikasi Samsung SM-A605G yang diduga kuat sebagai Samsung Galaxy A6+ (Plus) ini. Namun demikian, mengingat perangkat telah meluncur di laman tolok ukur seperti Geekbench ini, bisa diharapakan bocoran demi bocoran akan segera beredar di internet termasuk jadwal rilisnya. Kita tunggu saja kabar terbarunya.

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *