Lenovo K520 Meluncur di TENAA, Ini Spesifikasinya

Lenovo K520 Meluncur di TENAA

TeknoSiana News — Pada akhir tahun 2017 lalu, Lenovo secara resmi meluncurkan smartphone layar penuh pertamanya, Lenovo K320t. Dan kini, Lenovo agaknya bakal segera kembali merilis smartphone layar penuh berikutnya, yakni Lenovo K520 yang diduga bakal dirilis dalam waktu dekat.

Adanya dugaan perilisan Lenovo K520 akan terjadi dalam waktu dekat ini bukan tanpa alasan. Saat ini, smartphone ini diketahui telah meluncur di laman regulator telekominkasi China, TENAA, yang berarti telah di setujui untuk dirilis ke pasaran.

Soal tempat dan tanggal rilis Lenovo K520 sendiri belum diketahui. Namun, dengan meluncurnya perangkat di TENAA, hampir semua informasi spesifikasi perangkat telah terungkap, begitu juga dengan wujudnya.

Untuk wujudnya sendiri, dibagian depan secara jelas menampilkan desain layar penuh, sedangkan bagian belakang menampilkan kamera ganda yang disusun secara horisontal, serta terdapat dukungan fitur keamanan sensor fingerprint yang tampak membulat.

Wujud Lenovo K520
Adapun untuk informasi spesifikasi, mulai dari sisi tampilan, perangkat diketahui mengemas layar berukuran 5,65 inci dengan resolusi 2160 × 1080 piksel. Layar ini dibalut bodi berdimensi 154 × 73,5 × 7,8 mm (panjang x lebar x tebal) dengan pilihan warna Hitam, Merah dan Silver. Untuk bobotnya sendiri berada di angka 165 gram.

Lanjut pada sektor fotografi, meski render foto Lenovo K520 yang terlihat di TENAA menunjukan kamera belakang ganda, namun dokumen TENAA hanya mencantumkan satu kamera berkekuatan 8 MP. Sementara untuk kamera depannya juga sama, dibekali kamera 8 MP.

Beralih ke sektor dapur pacu, perangkat diketahui didukung prosesor octa-core berkecepatan hingga 2,0 GHz. Soal nama chipset tidak dicantumkan, namun kinerjanya diketahui bakal didukung dengan opsi RAM 3 GB atau 4GB serta opsi penyimpanan internal 32 GB atau 64 GB.

Kemudian untuk dukungan sumber daya, terdapat baterai berkapasitas 3.000 mAh. Sementara untuk sistem operasinya, menjalankan Android 8.0.0 Oreo.

Sumber

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *