Samsung SM-J800FN yang Diduga Sebagai Samsung Galaxy J8 Muncul di Geekbench, Ini Spesifikasinya

Samsung SM-J800FN yang diduga Sebagai Samsung Galaxy J8 Meluncur di Geekbench

TeknoSiana News — Samsung agaknya benar-benar berniat memperluas jajaran Galaxy J Series di tahun 2018 ini. Selain perangkat berkode nama SM-J400F yang diduga sebagai Galaxy J4 dan SM-J600F yang diduga Galaxy J6 muncul di laman tolok ukur Geekbench, ternyata ada satu seri Galaxy J baru lagi yang juga telah meluncur di Geekbench, yakni SM-J800FN yang diduga kuat sebagai Samsung Galaxy J8.

Sama seperti pada SM-J400F dan SM-J600F, dokumen Geekbench juga tidak menyebut nama dari SM-J800F. Namun, mengamati penamaan smartphone Samsung, besar kemungkinan nomor model Samsung SM-J800FN mengarah ke nama Samsung Galaxy J8.

Terlepas dari nama, berdasarkan dokumen Geekbench, Samsung SM-J800FN ini diketahui menjalankan sistem operasi Android 8 Oreo. Dapur pacunya ditangani chipset Exynos 7870 yang mengemas CPU octa-core dengan clock speed hingga 1,5 GHz.

Spesifikasi Samsung SM-J800FN yang diduga Sebagai Samsung Galaxy J8

Guna menunjang kinerjanya, perangkat tercatat dibekali RAM sebesar 2813 MB yang bisa diartikan berkapasitas 3 GB.

Dengan beberapa spesifikasi yang terlihat di Geekbench tersebut, perangkat mampu menghasilkan skor sebesar 728 poin untuk pengujian single-core dan 3.683 poin untuk uji multi-core.

Sayangnya, seperti yang sudah-sudah, dokumen Geekbench tidak banyak merinci mengenaai spesifikasi yang di ujinya. Namun berdasarkan prediksi, Samsung Galaxy J8 bakal mengemas layar berukuran antara 5,5 inci hingga 5,7 inci. Benar atau tidaknya, kita akan tahu jawabannya ketika Samsung SM-J800FN atau Samsung Galaxy J8 ini resmi dirilis ke publik.

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *