Samsung Galaxy J6 Meluncur di Geekbench, Ini Spesifikasinya

Samsung SM-J006F diduga kuat sebagai Samsung Galaxy J6 muncul di Geekbench

TeknoSiana News — Samsung tampaknya berniat memperluas jajaran Galaxy J Series secara besar-besaran mulai tahun 2018 ini. Setelah smartphone bernomor model Samsung SM-J400F yang diyakini sebagai Galaxy J4 meluncur di laman tolok ukur Geekbench, kini nomor model lain juga telah terlihat, yakni SM-J600F yang diduga kuat sebagai Samsung Galaxy J6.

Adanya dugaan ini bukan tanpa alasan. Selama ini, penamaan smartphone Samsung pada Galaxy J series memang berkaitan erat dengan nomor modelnya, misalnya pada Galaxy J3 dan Galaxy J5 yang masing-masing memiliki nomor model SM-J300F dan SM-J500F.

Jadi, SM-J600F sangat mungkin nantinya akan memiliki nama pasar Samsung Galaxy J6.

Terlepas dari itu, berdasarkan dokumen Geekbench, Samsung SM-J600F ini diketahui menjalankan sistem operasi Android 8 Oreo. Kinerjanya melibatkan chipset Exynos 7870 dengan prosesor octa-core berkecepatan hingga 1,5 GHz yang dipasangkan dengan RAM 2 GB.

Spesifikasi Samsung SM-J006F yang diduga kuat sebagai Samsung Galaxy J6

Untuk hasil uji Geekbench sendiri, perangkat mendapat 726 skor untuk uji single-core dan mendapat 3643 skor.

Sayangnya, selain informasi tersebut, seperti biasanya Geekbench tidak banyak merinci spesifikasi perangkat yang masuk databasenya. Namun, dengan meuluncur di tolok ukur seperti Geekbench ini, besar kemungkinan bocoran demi bocoran SM-J600F atau Samsung Galaxy J6 ini akan segera mengalir di jagat maya. Kita nantikan saja.

Sumber

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *