Smartphone Berkode Nama “Blackshark” Muncul di AnTuTu, Garapan Xiaomi?

Smartphone Berkode Nama Blackshark Muncul di AnTuTu

TeknoSiana News — Sebuah smartphone baru berkode nama “Blackshark” telah terlihat dalam daftar benchmark, AnTuTu. Vendor pembesutnya belum diketahui, namun diduga sebagai smartphone besutan Xiaomi.

Adanya dugaan “Blackshark” milik vendor smartphone Xiaomi bukan tanpa sebab. Vendor smartphone asal China itu, baru-baru ini diketahui telah berinvestasi pada perusahaan pengembang ponsel khusus game bernama Black Shark Technology yang berbasis di Nanchang.

Terlepas dari itu, meski tak banyak informasi, berdasarkan dokumen AnTuTu, ponsel berkode nama “Blackshark” itu hadir membawa spesifikasi premium.

Smartphone Berkode Nama Blackshark yang Diduga Besutan Xiaomi Muncul di AnTuTu

Smartphone Berkode Nama Blackshark yang Diduga Besutan Xiaomi Muncul di AnTuTu

Pada sektor kinerja, perangkat diketahui melibatkan chipset Snapdragon 845 SoC yang dipasangkan dengan RAM 8GB dan memori internal 32 GB. Sistemnya mengandalkan Android 8.0.0 Oreo.

Untuk tampilannya, perangkat memiliki layar yang menawarkan resolusi Full HD+ alias 2160 x 1080 piksel. Ukurannya sendiri belum diketahui, namun dengan resolusi seperti itu, besar kemungkinan perangkat bakal memiliki aspek rasio layar 18:9.

Sumber

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *