Samsung Galaxy J4 Meluncur di Geekbench, Segera Rilis?

Samsung SM-J400F (Samsung Galaxy J4) Sambangi Geekbench

TeknoSiana News – Selain tengah mempersiapkan Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+ (Plus) yang dijadwalkan akan meluncur sehari jelang MWC 2018, rupanya Samsung juga tengah mempersiapkan smartphone baru lainnya yang mungkin bakal dinamai Samsung Galaxy J4.
Hal ini diketahui bermula dari munculnya sebuah perangkat dengan nomor model Samsung SM-J400F di database situs tolok ukur ternama, Geekbench.

Dalam dokumen Geekbench, memang tidak tercantum nama Samsung Galaxy J4. Namun, mengamati penamaan yang dilakukan oleh Samsung pada smartphone besutannya, besar kemungkinan nomor model Samsung SM-J400F bakal menjadi Galaxy J4.

Spesifikasi Samsung SM-J400F (Samsung Galaxy J4 )

Foto : Screenshot Geekbench

Terlepas dari itu, berdasarkan dokumen Geekbench, Samsung SM-J400F diketahui hadir dengan sistem operasi Android 8.0.0 (Android Oreo). Kinerjanya melibatkan RAM 2 GB dan chipset Exynos 7570 yang mengemas prosesor quad-core 1,43 GHz.

Untuk hasil ujinya sendiri, perangkat menorehkan skor 623 untuk uji single-core dan mendapat angka 1815 untuk uji multi-core.

Seperti biasanya, dokumen Geekbench tak banyak merinci informasi spesifikasi. Namun, dengan meluncur di laman benchmarking seperti Geekbench ini, ada kemungkinan Samsung SM-J400F hanya perlu menunggu waktu yang tepat untuk dirilis, sehingga bisa diharapkan bocoran demi bocorannya dalam waktu dekat.

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *