logo
TeknoSiana

Resmi Dirilis, ZTE Blade Force Didukung Teknologi HPUE

TeknoSiana News — ZTE baru saja mengumumkan sebuah smartphone terbarunya dalam jajaran seri Blade, ZTE Blade Force di Amerika Serikat. Smartphone entry-level ini dibanderol harga 130 USD atau sekira Rp. 1,7 jutaan.

ZTE Blade Force ini hadir dengan layar IPS berukuran 5.5 inci dengan resolusi HD (1280 x 720 piksel). Bagian depan dilengkapi kamera selfie 2 megapiksel, sedangkan bagian belakang terdapat kamera utama 8 megapiksel.
ZTE Blade Force

Untuk dukungan kinerjanya, perangkat melibatkan chipset Snapdragon 430 yang dipadu dengan prosesor quad-core 1.4GHz. Perpaduan ini didukung dengan RAM sebesar 2GB dan memori internal 16GB.

Ponsel ini berjalan pada sistem operasi Android 7.1.1 Nougat. Sumber dayanya didukung baterai berkapasitas 3.000 mAh. Pilihan konektivitas termasuk dukungan LTE +, Wi-Fi, Bluetooth 4.2, slot micro USB dan jack audio 3.5mm. Sementara pilihan warna termasuk

Salah satu fitur paling menarik dari ponsel ini adalah dukungan band frekuensi global yang memungkinkan pengguna tetap terhubung saat bepergian ke menjelajah seluruh belahan dunia.

ZTE Blade Force juga kompatibel dengan teknologi HPUE (High Performance User Equipment) yakni rentang spektrum Sprint yang diperluas untuk cakupan yang lebih baik di dalam ruangan dan jangkauan yang lebih baik di luar ruangan.

Sprint sendiri meluncurkan teknologi HPUE sejak bulan Desember tahun lalu. Ini digunakan untuk memperluas cakupan band frekuensi 2.5GHz hingga 30 persen, sehingga memungkinkan sinyal yang lebih kuat ke manapun pengguna pergi.

Sumber

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *