logo
TeknoSiana

Rayakan Ulang Tahun, KFC Rilis Smartphone Edisi Terbatas

TeknoSiana News — Dalam rangka merayakan 30 tahun kehadirannya di China, waralaba makanan cepat saji KFC (Kentucky Fried Chicken) merilis perangkat smartphone tematik edisi terbatas. Smartphone ini adalah KFC Huawei 7 Plus yang tak lain hasil kolaborasi antara KFC dan produsen smartphone asal China, Huawei.

KFC Huawei 7 Plus hadir dengan ciri khas restoran KFC. Perangkat dibalut dengan casing merah dan memiliki logo KFC dibagian belakang. Tak ketinggalan, logo Huawei juga turut disematkan dibelakang.

Dilansir dari Mashable, Sabtu (15/7/2018), KFC Huawei 7 Plus dibekali spesifikasi terbilang tangguh dijajaran smartphone kelas menengah. Spesifikasi utamanya antara lain RAM 3 GB, memori internal 32 GB dan juga pemindai sidik jari (fingerprint scanner). Perangkat diketahui menjalankan sistem operasi Android Nougat.

Menariknya, perangkat smartphone tersebut juga dilengkapi aplikasi KFC dan K-Music. Aplikasi KFC sendiri untuk mempermudah pesan-antar menu KFC langsung ke rumah pengguna, sedangnkan K-Music memungkinkan pengguna memilih daftar lagu KFC yang diputar di lebih dari 4.000 outlet-nya di China. Ponsel ini mulai dijual seharga 10,990 Yuan atau setara Rp 2,1 jutaan.

“KFC dan Huawei telah menyaksikan perkembangan KFC di China selama 30 tahun ini. Kolaborasi kami merupakan penghormatan untuk era itu,” kata Steven Lie, Senior Vice President Marketing KFC.

Sebagai waralaba makanan cepat saji, ini bukan kali pertama KFC menghadirkan sebuah proyek inovasi teknologi. Tahun lalu KFC membuka restoran di Shanghai yang semuanya ditangani oleh robot.

Pada awal pekan ini KFC juga berinovasi untuk mengajak masyarakat dengan pola hidup sehat meski restoran utamanya menjual fast food . KFC membuka restoran bernama K Pro di Hangzhou, China, yang secara khusus menyediakan makanan sehat seperti jus segar dan salad.

Sumber

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *