Samsung Galaxy J2 (2018) Mulai Muncul di Situs Resmi

Samsung Galaxy J2 (2018) Gold Berbalut Jelly Cover

TeknoSiana News — Setelah beberapa kali muncul dalam bocoran, kini Samsung Galaxy J2 (2018) akhirnya mulai muncul di situs resminya, tepatnya di laman resmi Samsung untuk Rusia.

Meski sudah muncul di situs resmi Samsung, bukan berarti Samsung Galaxy J2 (2018) kini telah resmi dirilis ke publik, melainkan hanya tampil sebagai model untuk aksesoris berupa jelly cover (jelly case) untuk kelengkapan perangkat.

Jelly Cover Samsung Galaxy J2 (2018)

Halaman resmi yang turut memperlihatkan perangkat, terlihat hanya fokus untuk menampilkan aksesoris pendukung jelly cover yang bakal menjadi pelengkap. Jadi, tidak ada rincian spesifikasi yang bakal diusung perangkat.

Jelly Cover (Jelly Case) Samsung Galaxy J2 (2018)

Meski demikian, berdasarkan bocoran beredar, spesifikasi Samsung Galaxy J2 (2018) diduga bakal mencakup layar berukuran 5 inci. Layar yang digadang dari jenis Super AMOLED ini bakal menampilkan resolusi 540×960 piksel.

Kinerja perangkat bakal didukung chipset Snapdragon 425 dengan prosesor quad-core 1,4 GHz Cortex-A53. Guna menunjang performa chipset, kabarnya Samsung bakal membekali Galaxy J2 (2018) dengan RAM sebesar 1,5 GB dan dukungan memori internal internal 16 GB.

Untuk urusan fotografi, perangkat bakal mengandalkan kamera belakang 8 MP dan kamera selfie 5 MP. Masing-masing kamera dilengkapi penerangan LED Flash.

Kemudian untuk bagian sistem, kabarnya perangkat bakal ditangani Android v7.1.1 Nougat, bukan Android Oreo yang merupakan versi Android terbaru. Sementara untuk sektor daya, perangkat bakal mengemas baterai berkapasitas 2.600 mAh.

Sayangnya, saat ini belum ada bocoran pasti kapan Samsung Galaxy J2 (2018) bakal dirilis ke publik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *