logo
TeknoSiana

Video Live Hands-On Samsung Galaxy S9+ Ini Banyak Kejanggalan?

Screenshoot Video Live Hands-On Samsung Galaxy S9+ yang Menuai Banyak Kejanggalan

TeknoSiana News — Bocoran demi bocoran Samsung Galaxy S9 dan S9+ kian banyak mengalir di internet. Yang terbaru, sebuah video live hands-on yang memperlihatkan desain Samsung Galaxy S9+ juga sudah mulai beredar.

Dalam video yang diunggah di situs berbagi video asal China, miaopai.com ini, Samsung Galaxy S9+ diperlihatkan cukup jelas, baik dari sisi depan maupun belakangnya.

Berikut video yang di unggah kembali oleh tim TeknoSiana di Youtube.

Sekilas video berdurasi 23 detik itu cukup meyakinkan, namun bila diperhatikan terdapat banyak kejanggalan.

Dari sisi depan, perangkat mengadopsi layar penuh Infinity Display seperti bocoran beredar selama ini. Namun, bezel bawah terlihat terlalu tebal, hal ini tentu dirasa janggal bila itu adalah Galaxy S9+ asli.

Di sisi samping juga terlihat tombol power yang sangat menonjol, yang semakin menguatkan bahwa itu adalah Galaxy S9+ palsu.

Di sisi tampilan aplikasi, kecurigaan semakin menguat, karena dalam laci aplikasi terlihat aplikasi radio FM.

Padahal Galaxy S8+ pendahulunya tidak dibekali radio FM. Namun, boleh jadi, Samsung ingin menambahkannya pada Galaxy S9+ atau ini memang perangkat tiruan.

Kecurigaan selanjutnya, Samsung Galaxy S9 dan S9+ hingga saat ini belum diketahui secara pasti kapan dirilis. Kedua smartphone itu merupakan smartphone kelas premium yang seharusnya dirilis secara istimewa seperti para pendahulunya. Sungguh tidak masuk akal bila Samsung memberikan smartphone tersebut kepada seseorang sebelum dirilis.

Samsung memang kerap mengunggah video teaser (penggoda) sebelum perangkat dirilis, namun video biasanya hanya menampilkan perangkat, tidak menampilkan perangkat tengah dioperasikan seperti dalam video tersebut.

Namun demikian, saat ini belum ada konfirmasi resmi dari Samsung terkait kebenaran video hands on tersebut. Yang jelas, bila ternyata itu palsu, sungguh upaya yang cukup mengesankan telah menampilkan Samsung Galaxy S9+ palsu seakan-akan sebagai perangkat yang sebenarnya.

Sumber

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *