ZTE Axon M Resmi Meluncur, Usung Dua Layar Lipat

ZTE Axon M, Smartphone Layar Lipat

TeknoSiana News — ZTE kembali resmikan smartphone terbarunya, ZTE Axon M. Smartphone ini hadir dengan desain unik, yakni membawa desain layar yang bisa di lipat.

Layar lipat pada ZTE Axon M ini bukanlah layar fleksibel yang tengah menjadi mimpi teknologi masa depan, melainkan dua buah layar terpisah yang di bangun dengan engsel agar membuatnya bisa di lipat.
ZTE Axon M

Dalam keadaan terlipat, smartphone “flip” ini seakan-akan memiliki dua layar di dua sisinya. Ketika dibuka, engsel memungkinkan layar bagian belakang menjadi sejajar dengan layar utama, sehingga akan terlihat layar lebar seperti tablet dengan total area pandang 6,75 inci.

ZTE Axon M Smartphone Layar Lipat

Selain menjadi seperti tablet, dua layar ini bisa mengoperasikan dua aplikasi berbeda, dan bisa dilipat menjadi bentuk ‘tenda’ sehingga dua orang dari dua sisi berbeda bisa melihat konten yang sama.

Dengan mengadopsi dual layar, ZTE Axon M memungkinkan penggunanya melakukan multitasking dan menikmati hiburan dengan cara baru dan menarik dalam empat mode.

Dual Mode

Mode ini memungkinkan penggunanya membuka aplikasi berbeda di tiap layarnya. Misalnya, satu layar untuk membuka sosial media, sementara satu layar lagi menonton video.

Extended Mode

Mode ini memungkinkan penggunanya menggabungkan dua layar menjadi satu layar besar seperti tablet dengan total area pandang 6,75 inci.

Mirror Mode

Mode ini menampilkan konten yang sama pada kedua layar, sehingga pengguna bisa melihat konten yang sama bersama orang lain secara berhadapan.

Traditional Mode

Mode ini merupakan mode untuk mengubah ZTE Axon M menjadi smartphone pada umumnya, yakni dalam mode terlipat dan hanya menyalakan satu layar.

Spesifikasi ZTE Axon M

Adapun informasi spesifikasi, ZTE Axon M membawa chipset Qualcomm Snapdragon 821 dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB. Kedua layarnya berukuran 5,2 inci dengan resolusi Full HD 1080p.

Kemudian untuk fotografinya, perangkat memiliki sebuah kamera 20 MP. Untuk pengoperasiannya menjalankan sistem operasi Android 7.1.2 Nougat. Sementara untuk sumber daya, mengemas baterai berkapasitas 3180 mAh.

Terkait harga dan ketesediaan, perangkat akan memulai debut perdananya secara eksklusif di AT & T, AS dengan harga $ 725 mulai bulan depan, China, Eropa, Jepang akan menyusul setelahnya.

Sumber

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *