logo
TeknoSiana

Vivo V7+ Resmi Dirilis Di Indonesia, Ini Harganya

TeknoSiana News — Vivo akhirnya secara resmi merilis Vivo V7+ di Indonesia. Smartphone flagship terbaru ini diluncurkan dalam siaran langsung penuh bintang bertajuk Perfect Moment di 9 stasiun televisi nasional, Kamis malam, 28/9/2017.

Mengusung konsep FullView Display minim bingkai (bezel-less), smartphone ini memiliki layar berukuran 5,99 inci dengan rasio 18:9. Layar dari jenis IPS ini menawarkan resolusi 1.440 x 720 piksel.

Vivo V7+ Plus

Untuk dapur pacu, Vivo membekalinya dengan prosesor octa core Snapdragon 450 kecepatan 1,8 GHz dan RAM 4 GB. Storage internal yang digunakan adalah 64 GB yang bisa ditambah dengan microSD. Soal baterai, kapasitasnya adalah 3.225 mAh.

Untuk dapur pacu, smartphone ini didukung chipset Snapdragon 450 dengan clock 1,8 GHz dan RAM 4GB. Memori internal yang digunakan adalah 64GB. Pasokan dayanya mengemas baterai berkapasitas 3.225mAh, sementara sistem operasi menjalankan antarmuka Funtouch 3.2 OS berbasis Android 7.0 Nougat.

Adapun spesifikasi atau fitur unggulan dari Vivo V7+ adalah kamera selfie beresolusi 24MP yang membuatnya diklaim sebagai smartphone dengan resolusi kamera selfie terbesar pertama di dunia. Untuk kamera belakang, perangkat didukung kamera beresolusi 16MP.

Kemampuan kamera depan smartphone ini juga dilengkapi dukungan fitur Selfie Softlight, yang diklaim mampu menghasilkan warna dan kontras sesuai aslinya, serta didukung oleh algoritma fotografi yang inovatif untuk menghasilkan foto dengan warna lebih jernih dan alami.

Terkait harga dan ketersediaan, pembelian Vivo V7+ sudah dapat dilakukan secara pre-order mulai 28 September 2017 dengan banderol harga Rp 4.699.000. Perangkat tersedia dalam pilihan warna Black dan Gold.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *